RSS

Surat untuk kekasihku, Jangan Pernah lelah Mencintaiku

17 Mei

Kekasihku, Tahukan kamu apa yang kita perbincangkan semalam sudah aku pikirkan sejak lama? Yang aku pikirkan adalah kebahagianmu.

 

Kekasihku, Aku paham kamu tidak bisa menunggu lama diriku. Aku tahu kamu ingin mempunyai keluarga kecil bahagia. Begitu juga denganku. Aku tahu kita sama-sama terpentok dengan usia yang semakin bertambah. Dan aku paham kamu sudah mulai merasa lelah berada dalam ketidakpastian.

Kekasihku, apakah kamu tahu dalam sujud dan doaku semalem, aku menyadari bahwa cintaku padamu itu tanpa syarat? Aku hanya ingin kebahagianmu.

Kekasihku, kalau kamu sudah lelah menunggu ku, sungguh aku tidak bisa mengekangmu. Aku rela jika sampai pada waktu itu aku belum berada di dalam pelukanmu dan kamu telah menemukan kebahagiaanmu. Sungguh aku ikhlas. Tapi tolong jangan pernah lupakan aku dan jangan pernah lelah untuk mencintaiku. Seperti aku tidak akan pernah melupakanmu.

Kekasihku keinginanku adalah hanya ingin hidup bersamamu. Setiap malam kupanjatkan doa agar Alloh meridhoi, dan tak pernah lelah untuk mendoakan kita dan semua yang terbaik untukmu. Semoga Alloh mengabulkan keinginan kita.

Kekasihku, aku berkata seperti ini bukan menyerah dengan cinta kita malah aku masih berjuaang untuk cinta kita. Tapi jika kamu bahagia, aku juga bahagia, bukankah itu hakekatnya sebuah cinta? yaitu pengorbanan?

Kekasihku, aku mencintaimu dan tak pernah lelah untuk terus mencintaimu dan akan berusaha agar cinta kita dapat bersatu. Berikan aku sedikit waktu lagi.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 17, 2014 in Cinta

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: