RSS

tak ada sayur, air putih pun jadi

21 Apr

ini cerita tentang anak-anak kostn yang khususnya tinggal di pondok malea atas dramaga IPB…Awal mula kejadian berawal dari lele yang nitip makanan ke aku :
Lele : mbak ita nitip makan dunk? mbak mau beli makan khan?
Aku : Ya, kamu mau beli apa?
Lele : Aku nitip ampela ati aja deh mbak
Aku : OKE…

Setelah beli, aku dan lele siap-siap makan siang. Semuanya sudah ambil posisi masing-masing yang pualing uenak di depan tivi. Aku makan dengan ;ahap karena memang sudah sangat lapar. Tiba-tiba lele mengangkat gelas yang ada di sampingnya. Aku kira dia mau minum, tapi tiba-tiba cuuuurrrrrrrrr……aku cuma bisa bengong dengan mulut menganga lebar, lalat yang bawa keluarga besarnya juga kayanya bisa masuk deh ke dalam mulutku saat itu juga…..tapi untungnya nggak ada lalat saat itu.

kenapa mbak? tanya lele..
nggak gw cuma amazing aja nasi diguyur air putih?
Habis kering c mbak, ga enak klo nggak berair.
Hah? mank enak ya? khan nggak ada rasanya?
enak-enak aja….
gw masih nggak percaya dia menjawab begitu entengnya dan sampai sekarang gw maih takjub dengan cara makan dia, klo kayak gni bisa hemat yah emaknya nggak usah bikin sayur, tinggal sediain air putih aja di meja makan…hahaha..peace le….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
