RSS

kontrak hidup di bumi berkurang satu lagi

20 Jul

horeee…..hari ini tepat tanggal 20 juli 2010 umur gw bertambah satu lagi jadi 22 tahun. Loh kok gw seneng ya??? harusnya gw sedih itu artinya gw tambah tua dan hidup gw di bumi berkurang lagi…OH my God.
Gw sendiri merasa dengan umur 22 tahun ini merasa terbebani karena gw belum lulus, belum bisa jadi anak yang dibanggain buat orang tua, belum punya kerjaan jadi belum punya penghasilan dan satu hal lagi yang penting gw belum punya pacar…tidddaaaakkkkk.

klo masalah belum punya pacar ya tidak masalah karena masih trauma untuk menjalin cinta lagi. gw dan sering disakiti ma cowo-cowo brengsek dan mungkin karena terlalu membenci mantan2 saya, saya jadi menganggap cowo itu sama. hiuf….

tapi ada satu cowo yang sampai ini masih tersimpan di hati tapi cintaku ini bertepuk sebelah tangan selama 5 tahun huhuhuhu. Yah, aku hanya berdoa semoga jodohku cepat datang sehingga bisa melupakannya. loh kok jadi ngomongin cowo ya?

kembali lagi ke maslah ulang tahunku. Baru kali ini seumur hidup saya selama 22 tahun, tepat jam 00.00 saat umurku bertambah, perut gw mules.ngek. Akhirnya hajat pun dibuang. Saya mulai berpikir oh ini mungkin pertanda dengan bertambahnya umur semuanya yang kotor-kotor di dalam tubuh harus dibuang, layaknya dilahirkan kembali hehehe..tapi saya kecewa padahal saya berharap dikerjain ma anak-anak kostn saat tengah malam,namun apa daya harapan saya pupus sudah sampai pagi pun anak-anak kostn belum ada yang ngucapin. Sedihnya. hampir empat tahun saya tinggal di Pondok malea atas, saya belum pernah dapat kue dan kejutan dari anak-anak kostn huhuhuhu…nasib…nasib…ulang tahun kali ini nothing special deh, tapi semoga dengan bertambahnya umur saya dapat menjadi orang yang lebih dewasa lagi dalam bersikap, berpikir, dan mengambil keputusan dan selalu diberi kesabaran…amien..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 20, 2010 in Uncategorized

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

 
